Iptu Supriyanto Kasi Humas Polres Bojonegoro Berpesan Netizen Bijak Dalam Bersosmed Saat Hadiri Ngobar Group PM WAG

Bojonegoro – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambung Silaturokhim serta persaudaraan lebih erat, banyak hal dan cara yang dilakukan berbagai insan manusia di dunia ini bahkan hal itu sering dilakukan dengan niat, rasa tulus ikhlas, saling menjaga keharmonisan di dalam berkomunikasi. Seperti apa yang baru saja dilakukan oleh sekelompok insan Pers WhatsApp Grup (WAG) Pembaca Media (PM) yang mana dalam grup telah di ikuti sebanyak 377 anggota dari berbagai macam anggota, yang dimotori oleh seorang Admin sekaligus Koordinator (PM) saudara Sukisno selaku Pimred dari Pembaca media.

Tepatnya di Cafe Koe Jalan Lisman ikut daerah Campurejo, Kecamatan Kota depan Polsek Kota Bojonegoro kali ini menggelar Ngopi Bareng (Ngobar) yang dimulai dari pukul 13:00 sampai tepat pukul 16:00 berjalan tertib, aman dan lancar penuh dengan keharmonisan.

Tampak bercengkrama antara teman satu sama yang lainnya dengan bersenda gurau, hingga momen yang menyejukkan tersebut pun telah di hadiri oleh Kasi Humas Polres Bojonegoro, Kapolsek Kota, Kepala Bangkespol dan mantan ketua DPRD Anwar Sholeh.

Dalam penyampaiannya, Sukisno, selaku Koordinator acara sekaligus admin WAG dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh netizen, awak media yang hadir serta para undangan tanpa terkecuali khususnya Kasi Humas polres dan Kapolsek Kota Bojonegoro,

Disampaikan bahwa bukan wartawan saja yang ada di grup PM (Pembaca Media) namun dari berbagai element, instasi bahkan ada dari TNI dan Polri ada juga dari pedagang. Karena grup PM ini bertujuan lebih menjalin ke persaudaraan.

Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir, mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga acara Ngopi bareng (Ngobar) ini bisa berkelanjutan dikemudian hari. Ungkapnya.

Sementara, dikesempatan yang sama, Iptu Supriyanto, Kasi Humas Polres Bojonegoro yang hadir mewakili Kapolres yang berhalangan hadir menyampaikan, bahwa Netizen diharapkan semakin kedepan harus semakin lebih bijak dalam ber-medsos. Baik Facebook, WA, Twitter, Instagram dan lain-lainnya. Hindari berita Hoaks dan/atau turut serta menyebarkan berita Hoaks, hal itu disamping melanggar hukum, ada tuntutan hukum, pun demikian juga pasti bisa menjadi beban moral secara pribadi bahkan orang lain. Terangnya.

Tentunya terkait hal itu, kita jangan asal unggah berita informasi yang berindikasi ke hoaks, bahkan kami menghimbau disetiap mendapat gambar maupun berita, agar bisa menelaah terlebih dahulu kebenarannya, jangan sampai unggahan kalian tersebut menjadi berita hoaks,” ungkapnya.

Diakhir giat acara Ngobar para peserta yang hadir berkenan bersuka ria sambil berkaraoke mendendangkan lagu, dimana sebagai penghormatan berkenan dipersilahkan bapak Kapolsek Kota Bojonegoro menyayikan sebuah lagu.

(SyailendraJurnalpolisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *