DLH Rohil Kembali Serahkan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kurang Mampu.

BAGANSIAPIAPI  – jurnalpolisi.id

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kembali menyalurkan infak dan sedekah kepada petugas yang kurang mampu. Kegiatan dipusatkan dihalaman kantor DLH Rohil, Senin (30/01/2023) di Batu 6 Bagansiapiapi.

“Ya, ini kami ada program DLH berbagi dan DLH perduli, stiap jumat pada saat pengajian rutin kami menghimpun infaq dan sedekah dari petugas. Setelah terkumpul setiap bulannya kami salurkan kepada petugas yang kurang mampu. “kata Kepala DLH Rohil, Suwandi S.Sos, dikonfirmasi Jurnal.Polisi Id.

Untuk kegiatan tersebut merupakan sudah yang ketiga kalinya dilakukan pihak DLH Rohil. Sebab sebelumnya dua kali sudah dilakukan hal yang sama.

“Untuk tahap pertama kemari 250 org petugas sudah menerima bantuan serupa ini. Dan untuk tahap kedua 400 orang. Hari ini kami salurkan bantuan untuk 500 org petugas lagi. “terang Suwandi.

Pantauan dilapangan Paket sembako yang diserahkan tersebut berupa beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter.

Katanya lagi, Program DLH perduli dan DLH berbagi ini bertujuan untuk memupuk solidaritas dan rasa kekeluargaan antar sesama, yaitu antara PNS PPT dan Petugas.

Tambahnya lagi, pihaknya menghimbau kepad seluruh petugas, untuk senantiasa ber sedekah walaupun sedikit tapi bermanfaat untuk org banyak.

“Insyaallah dengan kegiatan ini dan infaq yang terkumpul kita bisa membantu saudara kita yang membutuhkan. “pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *