DIHARLAH PARTAI PPP KE50 TH. H.BAHRUL ILMI SH.MH DINILAI TELAH BERHASIL MENGHIJAUKAN BATOLA .

Ket.Foto: Poto Drs.Hikmatullah,MIP Mantan ketua DPRD BATOLA

Marabahan   – jurnalpolisi.id

Nyaris setiap hari sebab akibat dari pemberitaan berbagai mas media melahirkan pujian terhadap H.Bahrul Ilmi ,SH.MH yang dibulan Maret mendatang.
Insaloh akan meraih gelar Doktor Hukum dari campus Universitas Sultan agung semarang.

pujian kekaguman yang kami himpun dari sekian banyak berdasarkan observer dilapangan bahkan ada dari seorang tokoh berpendidikan dan politikus ulung mantan Dewan Barito Kuala (Batola) 3 periode dan periode terakhir yakni jadi ketua DPRD Barito Kuala Kalimantan selatan dan juga ketika itu beliau adalah ketua DPD partai GOLKAR dan berhasil memperolehi kursi legislatif sebanyak 13 kursi dan beliau juga sebagai bukti orang hebat pernah mendapat piagam penghargaan yang bergengsi dari Komisi pemberantasan korupsi RI (KPK) sebagai orang bersih dan bebas dari KKN.

Ketika mengawali bincang_bincang ini, antara yuday dari mas media dengan Drs. Hikmatulah MIP bertempat di kota Marabahan pada hari Senen tgl 2 Januari 2023 memperbincangkan mengenai siapa kira_kira yang tepat menjadi Bupati Batola mendatang?

Dijawab oleh pa Atul yang akrab dipanggil dari nama,(Drs.Hikmatullah,MIP) yang saat ini masih aktif di berbagai organisasi, seperti Wakil ketua 1 Dari Dewan adat Dayak (DAD) Kalsel.
Bahwa dilihat secara umum menurut hemat saya,untuk jadi Bupati adalah Pa Haji Bahrul Ilmi SH.MH sangat tepat jadi Bupati Batola mendatang

orangnya sangat kreatif, inovatif, dan akan amanah jujur dan berani berkata benar jika itu benar dan berani berkata itu salah jika itu salah dan ijiwa seperti tu telah dimiliki oleh Haji Bahrul Ilmi kata Atul.

Selanjutnya kata Atul,
saya akui kagum dan salut sekali sebagai wakil ketua partai Golkar di DPD I untuk wilayah Kabupaten Barito Kuala dengan adanya terobosan program -program yang telah dicetusnya sangat menyentuh masyarakat Barito Kuala yang terdiri dari i 201 Desa dan Kelurahan.

Ket.Foto: H.Bahrul Ilmi,SH.MH

Seperti kalau ada yang meninggal dibantu dan begitu juga bagi warga yang mau berpengantenan juga ditolongnya ,bedah rumah,rumah ibadah ,sekolah_sekolah asal untuk kepentingan umum beliau H.Bahrul Ilmi siap selalu dan tidak segan segan untuk membantunya.

Dan pigur seperti Bahrul Ilmi sangat langka rela berkorban meletakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan saya optimis partai PPP BATOLA akan mendulang suara dipemilu tahun 2024 mendatang karena orang melihat pigur ketua di Kabupaten H.Bahrul Ilmi sangat peduli dengan masyarakat dan baru baru tadi membantu para PAC dengan sebuah sepeda motor operasional dengan sumber Dana dari kantong sendiri.
Sungguh luar biasa sekali, sungguh tak dapat dibayangkan kalau beliaunya yang jadi Bupati dan yakin pasti amanah dan suatu kebanggaan tersendiri lagi bagi kami sebagai masyarakat Batola ini ditambahkan oleh Basyit yang menemani Pa Atul ini.
Beliau selain didukung dengan financia yang mapan juga berpendidikan magister doktor hukum.
Cetus atul, yang sangat disegani oleh masyarakat Batola ini
Masih menurut Atul tokoh Batola ini,
Sebaliknya kalau diinteren kami sesama partai GOLKAR tentu ingin yang jadi Bupati adalah Rahmadi mantan wakil Bupati Barito Kuala pungkasnya untuk itu kami berharap kedua pigur ini lah yang diduetkan nantinya optimis Batola akan menjadi “BISA” sesuai dengan motto hari jadi kabupaten Batola ke 63 th yang dicetus oleh PJ Bupati Mujiyat .

Ket. Foto: Kantor partai PPP persiapan untuk Harlahnya ke 50 th

Sementara ditempat terpisah awak media ini yuday yang juga ketua Forum jumpa pers Kalimantan selatan (FJPK) mengomentari H.Bahrul Ilmi yang akrab dipanggil H.Bahrul dikantor partai PPP di RT 01 Handil Bakti kecamatan Alalak Barito Kuala Kalsel.

Sebelumnya ulun (saya) lewat mas media ini kembali mengucapkan Ribuan terimakasih salam hormat saya kepada pa Hikmatulah atas penghargaanya dan pujiannya dan insalloh upaya bantuan terhadap masyarakat kita Barito Kuala selagi Resqi ada diberikan Alloh SWT,dan badan sehat waalfiat. Sebaliknya Kalau masyarakat Barito Kuala nanti memberikan kepercayaan kepada partai saya dengan memilih PPP dan itu dikabulkan Alloh mendapat rengking nomor 1 baru saya akan maju sebagai Calon Bupati atau wakil dari pa Rahmadi saja,
Semua pengorbanan untuk kemanusiaan itukan wajar saja bukankah itu saudara_saudari kita apa lagi iBATOLA ini kan kampung saya dan rencana seperti ini membantu ketika berpengantenan maupun meninggal merupakan niat saya sejak awal tapi mau membantu nama payung hukumnya apa, karena saya punya partai tentu lewat nama partai PPP dan Insalloh dibulan maulid nabi Muhamad SAW,mendatang ini saya akan menggelar acara Perlombaan Habsy SE Borneo dengan hadiah utama mobil pungkas H.Bahrul ketika ditemui dikantornya Selasa 3/1/23 kemaren (yuday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *