Diduga Penembakan Iwan alias Nasip Oleh Polisi Akibat Pemasok Sabu Bukam

Belawan  –  jurnalpolisi.id

Kasus penembakan terhadap terduga pengedar narkoba Iwan alias Nasib (49) warga Sei Mati di Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan , Kecamatan Medan Labuhan terus mendapat kecamam dari warga.

Ratusan warga Gang Mafo ,Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan mendatangi Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (18/11/2022) pagi.

Warga Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan membuat orasi di depan Mapolres Pelabuhan Belawan, yang didampingi oleh kuasa hukum dari Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Cakra Keadilan.

Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilan, meminta Oknum Polisi Polres Pelabuhan Belawan Rudi Simamora anggota Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, untuk segera dilakukan penetapan tersangka atas pelaku penembakan brutal terhadap Iwan alias Nasib.

Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilan juga mendesak segera proses dan copot pejabat Polri ataupun oknum Polri yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas peristiwa penembakan brutal terhadap Iwan Alias Nasib.

Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilan juga mendukung pemberantasan narkoba di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan tampa memandang bulu, baik oknum sipil atau oknum Polri yang terlibat.

Tapi Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadialan juga memohon kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan untuk tetap netral, tidak memihak , transfaran dan tegas dalam pengusutan peristiwa penembakan brutal terhadap Iwan alias Nasib.

Terpisah, Sulais Taufik kordinator aksi warga Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan di depan Mapolres Pelabuhan Belawan, meminta kepada bapak Kapolres agar tidak timbang pilih terhadap pelaku penembakan. Katanya.

Sulais Taufik juga mengungkapkan, bawa kita duga pelaku penembakan, kita duga pemasok sabu terbesar sudah belasan tahun. Ungkap Sulais Taufik.

” Mungkin bapak Kapolres orang baru disini, tapi kami sangat mengenal siapa Rudi Simamora , ” jelas Sulais Taufik.

Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilan dan warga Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, sebelum melakukan orasinya didepan Mapolres Pelabuhan Belawan, diterima oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.

Pantauan awak media, Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilam dan warga Gang Mafo Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan dalam melakukan orasinya didepan Mapolres Pelabuhan Belawan, mendapat penjagaan dari personil Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut warga gang mafo kelurahan pekan labuhan, pabila kapolres pelabuhan belawan tidak menanggapi hal ini maka kami warga turun di jalan lebih dari hari ini lagi.

Disebut sebut warga gang mafo , tangkap Rudi simamora , RUDI SiMAMORA SAMBO Belawan. Ucap warga gang Mafo.(kaperwil)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *