Diduga Kantor Distrik Moskona Barat Tidak Aktif, Tokoh Intelektual Distrik Moskona Barat Angkat Bicara.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Bertempat di SP5 ,Kelurahan distrik Bintuni timur, Kabupaten Teluk bintuni, provinsi Papua Barat, minggu 29/01/2023 saat media ini mengkonfirmasi Eduard Orocomn, S.T, Salah satu tokoh Intelektual moskona barat di sela – sela kesibukan-nya itu.

Kata, Eduard Orocomna, S.T. kami sebagai masyakat dan tokoh intelektual di distrik moskona barat sangat Peduli terhadap masyarakat disana. Tandasnya

Menurut Eduard, Masyarakat moskona barat sangat kecewaan terhadap Pelayanan public akhir – akhir ini bagi masyarakat di distrik itu, dan ditambah lagi tidak Aktifnya Kantor distrik sejak dilantiknya kepala distrik moskona Barat pada Tahun 2022 lalu.

Pasalnya kepala distrik moskona barat yang di lantik Bupati kabupaten Teluk Bintuni sejak bulan Juli tahun 2022 itu sampai saat ini tidak melaksanakan tugas di wilayah distrik, sehingga pelayanan kantor pada masyarakat di distrik itu mengalami kebuntutan. Sebut Eduard Orocomna ST.

Lanjut Eduard, sampai saat ini kantor distrik moskona barat ditutup dengan rumput, dan beberapa fasilitas lain rusak akibat dari pelayanan di kantor distrik itu tidak pernah ada hingga hari ini, sehingga Kami masyarakat distrik moskona barat Ibarat Anak ayam kehilangan induk. Pungkasnya

Pihaknya meminta perhatian pemerintah daerah kabupaten Teluk Bintuni, agar segera memberikan evaluasi kepada kepala distrik moskona barat dalam menjalankan tugas dan pelayanan selaku kepala distrik bagi masyarakat di wilayah itu. Tutup Eduard Orocamna ST.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *