Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas, Personil Sat Lantas Polresta Manado Lakukan Turjawali

MANADO, Humas Polresta Manado –jurnalpolisi.id

Dalam rangka menciptakan arus lalu lintas yang lancar, Personil Satuan Lalulintas Polresta Manado melaksanakan pengaturan, penjagaan, Pengawalan dan patroli (Turjawali) di wilayah hukum Polresta Manado.

Kegiatan tesebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Noldi Undap, Senin (09/1/2023) sekitar pukul 06.00 WITA.

Personil Polresta Manado yang melaksanakan pengaturan Lalu Lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas di pagi hari.

Selain itu juga, personil yang bertugas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan agar selalu tertib berlalu lintas.

Situasi arus lalin di pagi hari terpantau lancar, sehingga masyarakat yang merasa aman berkat pelayanan dari Polri khusunya Polresta Manado yang melaksanakan kegiatan Turjawali.

Ditempat yang berbeda, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, menuturkan bahwa upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan terus di maksimalkan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Kombes Pol Julianto Sirait .(Sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *