Danposal Bagansiapi-api Pimpin Karya Bhakti Rumah Ibadah

ROHIL-  jurnalpolisi.id

Komandan Pos Angkatan Laut ( Danposal) Bagansiapiapi Letda Laut (E) Ahmad Fuad memimpin langsung kegiatan Karya Bhakti bersih bersih rumah ibadah. kegiatan tersebut berlangsung di
Vihara Buddha Sasana, Jalan Sumatera, Kelurahan Bagan Timur, Bagansiapiapi, Selasa (17/1/2023).

Kegiatan Karya Bhakti tersebut juga diikuti Babinsa Bagan Timur Sertu Juwali, Bhabinkamtibmas Bagan Timur J. Sitorus, Anggota Posal Bagansiapiapi, serta pengurus Vihara Buddha Sasana Ahwat.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pos Angkatan Laut Bagansiapiapi Letda Laut (E) Ahmad Fuad mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bhakti bersih bersih rumah ibadah tersebut merupakan kegiatan yang diperintah langsung oleh Lanal Dumai Komandan Laut (P) Stanley Lekahena M.Tr Hanla.

” Kegiatan hari ini adalah kegiatan yang diperintah langsung oleh Komandan Lanal Dumai, untuk bersih bersih rumah ibadah dalam rangka menjelang Tahun baru Imlek, jadi semua posal di Lanal Dumai akan melakukan kegiatan ini, mulai dari Panipahan sampai dengan Inhil. Dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan, jadi untuk kedepannya kita juga akan melakukan kerumah ibadah lainnya” Ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Vihara Buddha Sasana Ahwat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Posal Bagansiapiapi dan sekaligus merasa bangga karena dikunjungi TNI dan polri dalam rangka kegiatan karya bakti bersih bersih rumah ibadah.

” Saya dari Pengurus Vihara Buddha Sasana Bagansiapiapi mengucapkan terimakasih kepada institusi TNI Dan Polri yang hari ini kami sangat bangga dikunjungi oleh TNI dalam rangka gotong royong, semoga TNI – Polri semakin Jaya,” Imbuhnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *