COJ Indonesia Kunjungi Rutan Klas 1 Medan

Medan Helvetia- jurnalpolisi.id

Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo pada Senin (16/01/2023) sekitar pukul 09.00 Wib, mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Medan yang terletak di jalan Lembaga Pemasyarakatan Medan Helvetia.

Kedatangan pengurus COJ Indonesia tersebut langsung diterima dengan baik oleh Kepala Rumah Tahanan Klas 1 Kota Medan Nimrot Sitohang didampingi oleh beberapa staffnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Community Of Journalist Indonesia yang berhadir antara lain Bendahara Hanter Manalu dan juga Koordinator Roy Nasution. Dalam kunjungan tersebut, Nimrot Sihotang selaku Kepala Rumah Tahanan mengatakan bahwa saat ini pelayanan kepada tahanan di tempatnya sudah cukup baik serta layak.

Apalagi saat ini dirinya mengatakan bahwa, para warga binaan yang mempunyai keahlian telah diberikan tempat untuk menyalurkan Keahlian ataupun hobbynya. Adapun yang disediakan yakni tempat keahlian membuat Handycraft, beternak ayam, ikan serta keahlian lainnya.

Sementara itu, Bendahara COJ Indonesia Hanter Manalu dan Koordinator Roy Nasution dalam hal tersebut mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan kepada warga binaan dibawah pimpinan Kepala Rutan Nimrot Sihotang saat inj sudah dinilai cukup layak dan baik.

Mengenai tahanan saat ini yang mencapai 3500 Orang, dirinya mengatakan bahwa para tahanan tersebut sudah mendapat kelayakan. Baik dari segi tempat tidur maupun air serta kebutuhan sehari – hari. Roy Nasution selaku Koordinator Community Of Journalist Indonesia mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Rutan Klas 1 Medan atas perhatiannya dan menerima cukup baik silaturahmi dari COJ Indonesia. Semoga kedepan kerjasama ini terjalin dengan baik, kata Koordinator Community Of Journalist Indonesia yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut tersebut.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *