Camat Lubuk Basung diDampingi Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Beri Bantuan Bagi Warga Terdampak Kebakaran.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Camat Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Hidayatul Taufid.S.STP. didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kampung Pinang, Wali Jorong Pasar Durian, menyambangi rumah keluarga korban kebakaran di Jorong Pasardurian Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung pada hari Kamis, (26/01/2023).

Bantuan untuk warga terdampak rumah kebakaran kemaren, 25 Januari 2023, dengan keluarga penghuni dengan identisnya, Rika Midlasari, 31 tahun, Sikumbang, Pasar Durian Nag. Kampung Pinang Kec. Lubuk Basung Kab. Agam

Menurut penuturan ibu Rika Midlasari, 31 tahun, kepada Camat didampingi jajarannya, mengatakan, bahwa kebakaran diperkirakan karena konsleting listrik dan ada minyak pertalite merembes ke arah ruangan sudut dapur dikarenakan korban berjualan minyak eceran.ujarnya.

Bantuan yang diberikan sama Camat Lubuk Basung berupa sembako kebutuhan harian untuk sikorban dan sikorban sangat merasa terbantu sekali atas perhatian Pak Camat Lubuk Basung pada kami.ujarnya.

Harapan Camat Lubuk Basung pada warga yang terkena tersebut, waktu camat kunjungi kerumah korban, dan didamping Bhabinkamtibmas Kapung Pinang Brigadir Ringga Pratama, Wali Jorong Pasar Durian Peri Andria.

Harapannya Camat Lubuk Basung, agar selalu taat pada allah dan saling berbaik hati sesama tetangga serta, dalam rumah agar rukun dan damai jangan lupa sholat 5 kali sehari semalam dan saling menghargai sesama keluarga, dan bershukur atas masih selamat rumah ibuk.ujarnya.

Warga yang dibantu oleh Camat Lubuk Basung, merasa terharu sekali dan terima kasih yang telah membantu kami pak Camat, katanya, dengan kebutuhan hariannya, Pak Camat beserta keluarganya selalu sehat ujar warga tersebut.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Camat Lubuk Basung beserta jajarannya pada keluarga dapat bermanfaat bagi ibu Rika Midlasari sopiah dan keluarga. Amin amin yarobal alamin.ujarnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *