Bhabinkamtibmas Tidak Henti-Hentinya Memberikan Perhatian Terhadap Warga Binaan Yang Mengalami Kehilangan Data Diri.

Agam Sumar  –  jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Brigadir Ringga Pratama tidak henti-hentinya selalu berikan perhatian dan solusi terhadap warga yang mengalami kehilang data diri berupa KTP beberapa hari yang lalu.

Karena warga bernama Nofi Yarti lahir tahun 1981, mencari wali jorong Batang Piarau, Deni Saputra, warga mintak bantu untuk proses KTP yang hilang tersebut dan telah kita cari beberapa hari yang lalu, juga tidak ketemu. Ujarnya.

Dan makanya kita mencari wali jorong untuk mintak bantu surat keterangan hilang sama kepolisian dan kebetulan sedang bersama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang.

Pertemuan dengan jorong dan Bhabinkamtibmas pada hari sabtu,14 Januari 2023 di Jorong Batang Piarau Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung.

Alhasil Bhabinkamtibmas langsung tanggap dan siap bantu warga untuk pengurusan surat kerangan hilang dari Polsek Lubuk Basung Polres Agam, setelah siap surat keterang hilang tersebut, kita siap antakan kerumah warga yang kehilangan tersebut, dan untuk pengurusan ke Dinas Capil Kabupaten Agam.

Dan juga bersamaan dengan mengingatkan kepada lampisan masyarakat Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung, terkhususnya warga binaannya, Bhabinkamtibmas meningkat Sambang dan tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binannya.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati hati sekarang terutama masalah kenyamanan dalam wilayah kita sekarang harus berhati hati.

Bhabinkamtibmas menyampaikan juga barang siapa yang mempunyai kendaraan agar kendaraan nya di kunci stang atau sapty double, hal tersebut di sampaikan Buabinkamtibmas guna mengantisipasi tindak kriminal yang dapat merugikan masyarakat setempat.

Dengan aktifnya kegiatan Bhabinktibmas seperti ini, Bhabinkamtibmas berharap tindakan-tindakan kriminalitas dapat berkurang.
( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *