Beri Kenyamanan Masyarakat Berlalu Lintas, Polresta Manado Lakukan Giat KRYD

MANADO – jurnalpolisi.id

Untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat pengguna jalan saat berlalu lintas, Personil Polresta Manado, lakukan patroli kegiatan rutin yang meningkatkan KRYD di jalan Piere Tendean Kota Manado Pada Selasa (03/1/2023) Pukul 21.00 WITA.

Lebih lanjut terkait tentang hal ini diterangkan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono Dilakukan Patroli KRYD oleh personil Polresta Manado untuk melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di jalan Piere Tendean, melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan identitas diri pengendara, .memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan menjaga situasi kamtibmas.

“Adapun KRYD guna menyasar kasus umum yang terjadi ditengah masyarakat seperti kasus Narkoba, Pencurian dengan kekerasan Curas, Pencurian dengan pemberatan Curat dan Pencurian Kendaraan kendaraan bermotor curanmor (C3), penggunaan senjata api Senpi dan membawa senjata tajam sajam, pemeriksaan Surat-surat kendaraan /SIM/KTP serta Miras” terang Kasie Humas Polresta Manado.

Sambung Kasie Humas Polresta Manado, Dengan dilakukannya patroli KRYD yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polresta Manado diharapkan dapat menciptakan suasana masyarakat yang nyaman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada petugas.

“Dengan dilakukannya Patroli KRYD ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Manado dan Polsek jajaran sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap petugas kepolisian”, tambahnya.(Sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *