Becek dan Sulit Dilewati, Warga Jalan Sempurna Batu 7 Harapkan Peningkatan Jalan.

Bagansiapiapi – jurnalpolisi.id

Masyarakat jalan Sempurna Dusun Sepakat Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir menginginkan perbaikan peningkatan jalan. Pasalnya, saat ini kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan.

“Karena pembangunan jalan itu hanya sebatas pengerasan dengan penimbunan jadi kalau hujan selalu becek dan sulit dilalui warga. Jadi kami mintak kepada pak bupati tolong lah perhatikan jalan kami ini.” kata ketua RT 005, Jusman, kepada Jurnal Polisi ID ditemui, Senin (23/01/2023).

Tambahnya lagi, besar harapan masyarakat agar jalan tersebut dapat segera dilakukan pembangunan oleh pemerintah.

“Setiap musim hujan seperti ini warga selalu mengeluh, setiap kenderaan yang melewati harus berlumpur lumpur. Warga yang lewat harus hati-hati kalau tidak mau terpeleset dan jatuh. “kata Jusman.

Dijelaskan, jalan yang mengalami kondisi becek dan berlumpur sedemikian tersebut diperkirakan lebih kurang sepanjang 2 (dua) kilo meter.

Dengan kondisi yang semacam itu sangat mengkhawatirkan ketika setiap hari harus dilewati anak -anak untuk berpergian kesekolah. Tidak sedikit anak -anak yang mengalami terpeleset dan terjatuh ketika ingin pergi kesekolah dan harus membatalkan kesekolahnya karena pakaian kotor akibat jatuh.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *