Asrori ilham Mewakili Unsur Pimpinan PLTA PT. KMH Hadiri Pelantikan PWI Kota Sungai Penuh

Sungai Penuh-  jurnalpolisi.id

Unsur Pimpinan PLTA PT. Kerinci Merangin Hidro ( PT.KMH) Asrori Ilham Menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh periode 2023-2027, Rabu (18/01/2023).

Turut hadir dalam acara ini Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus, DPT, Sekjen Pertahanan Nasional RI, Letjen TNI (Purn)Waris, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Alpian, Kabag Humas & Protokol, Anggota PWI Provinsi Jambi dan Pengurus PWI Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Acara dilaksanakan di Hotel Mahkota, pelantikan
dilakukan langsung oleh ketua PWI Provinsi Jambi H. Ridwan Agus Dpt, sekaligus mengukuhkan pengurus yang telah dilantik diantaranya, Adipraja sebagai Ketua dan sejumlah pengurus lainnya.

Asrori Ilham pada kesempatan ini Mengucapkan selamat kepada pengurus PWI yang sudah resmi dikukuhkan. Semoga PWI Kota Sungai Penuh selalu solid, Eksis dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Swasta,”ucapnya.

Dikatakan Asrori Ilham bahwa Pers, Swasta dan Pemerintah adalah lembaga yang sama-sama bekerja untuk kepentingan orang banyak yaitu masyarakat, karena itu kebersamaan harus tetap tumbuh dan terjaga dengan baik.

Saya pribadi selaku mewakili Perusahaan PLTA PT.KMH sangat mendukung dan men-support dengan adanya keberadaan PWI, kita berharap dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam hal penyampaian informasi ditengah masyarakat,” papar Aslori.

Diakhir acara, Divisi Humas PLTA PT. KMH yang diwakili Aslori Ilham menerima piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi atas keberhasilannya dibidang pelayanan dan kerja sama yang baik dengan Masyarakat luas, khusus Para media yang ada di kerinci dan Kota sungai penuh serta provinsi Jambi pada umumnya.

(Tim JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *