Anggota Koramil 1426-3 Galesong Utara Lakukan Gotong Royong Bantu Wzrga Terdampak Musibah Bencana Alam

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Bencana angin puting beliung yang menerjang Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara beberapa waktu yang lalu menyebabkan ratusan rumah warga rusak ringan maupun rusak berat Atas kejadian tersebut anggota Koramil 1426-03 Galesong Utara dia laksanakan Gotong Royong untuk membatu warga memperbaiki rumah warga yang telah rusak akibat angin puting beliung yang menerpa Agin kencang termasuk di Desa Tamalate.kec Galesong Utara kab Takalar peov sul sel Minggu, 08/01/2023.

Pada Awal kejadian bencana angin Puting Beliung yang terjadi pada tepat,nya pada hari jum’at tanggal 30/12/2022 sampai dengan tanggal 04/01/ 2023, bermula hujan keras disertai angin kencang, mengakibatkan pemukiman ratusan rumah rusak serta puluhan pohon tumbang.

Terkait hal tersebut Menurut: Danramil 1426-03/Galesong Utara, Kapten Czi Amirullah,mengatakan kepada Wartawan, Saya perintahkan Bhabinsa untuk melakukan pendataan bagi warga yang terdampat musibah bencana Alam termasuk berapa kerugian yang dialami warga pasca angin puting beliung yang menimpah warga Desa Tamalate.

Damramil 1426-03 Kapten Czi Amirullah menambahkan Sementara rumah warga yang terdata mengalami kerusakan akibat dampak angin puting beliung, Anggota Koramil dengan dibantu warga sekitar melaksanakan gotong royong memperbaiki rumah yang rusak, dan dan yang utama memperbaiki atap rumah yang mengalami rusak berat.

Lanjut: Damramil Kapten Czi Amirullah beserta Anggota Koramil dan Aparat terkait sala satu Upaya yang di lakukang di Desa Tamalate Warga 90 % pada Umum,nya, Nelayang Bagi Warga tidak bisa turung melaut, mengakibatkan Agin kengcang, sebagai wujud kepedulian TNI AD dijajaran Satkowil untuk selalu membantu dan meringankan beban warga yang tertimpa musibah.Ucap Pak Amirullah. *hms*

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *