4 Pelaku Terduga Kekerasan Terhadap 5 Wartawan di Diskotik Ibiza, Sudah di Amankan Polisi

Surabaya – jurnalpolisi.id

Polrestabes Surabaya mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami wartawan saat melaksanakan peliputan di sebuah Rumah Hiburan Umum (RHU) di Surabaya.

Setelah di lakukan penangkapan kedua terduga pelaku, kali ini dua orang pelaku yang lain menyerahkan diri ke Polrestabes Surabaya, kedua pelaku yang menyerahkan diri di Polrestabes Surabaya diketahui bernama SD (45) dan EYK (42).

Sedangkan sebelumnya sudah ada dua pelaku yang berhasil kami tangkap terlebih dahulu yakni MH (55) Th dan Pria Berinisial S (55) ujar Kapolrestabes

Lebih lanjut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menghimbau agar siapapun yang merasa melakukan tindakan kekerasan dalam kasus tersebut segera menyerahkan diri.
Ia juga meminta agar kesadaran diri datang ke Polrestabes Surabaya.

“Kita sebagai masyarakat yang taat hukum harus berani mengakui perbuatan secara jujur demi menjaga situasi kamtibmas di kota Surabaya.

Ia juga menambahkan, Agar masyarakat tidak terganggu dan berharap kedepan aksi kekerasan dalam bentuk apapun tidak terulang lagi sesuai dengan atensi Kapolri dan ditegaskan oleh Kapolda Jawa Timur untuk menindak tegas kekerasan baik yang dilakukan anggota Polri maupun masyarakat.

Sesuai perkap nomor 1 tahun 2009, bila pihak terkait tidak menyerahkan diri, maka kami lakukan tindakan tegas terukur, ”tegas Kombes Yosep.

Kapolrestabes juga menghimbau kepada semua pihak untuk lebih bijak dalam menghadapi setiap permasalahan dan mengedepankan win solution. (Aries)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *