Warga dan Ormas Tuntut Kades Pagon Mundur Dari Jabatan Nya.

Subang – jurnalpolisi.id

Senin – 05/12/2022. Warga bersama Ormas Rajawali Pusaka Nusantara mendatangi Kantor Desa Pagon,Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang,Jawa Barat.

Warga dan Ormas tuntut Kepala Desa ( Kades ) Pagon, Asep Iwan Kurniawan agar mundur dari Jabatan nya.
Menurut keterangan Warga, Diduga pelayanan Instansi Kantor Desa Pagon terhadap Masyarakat nya tidak Optimal, sehingga Warga menuntut Kades nya untuk mundur dari Jabatan nya.

Lanjut”menurut keterangan Sekjen DPP Ormas Rajawali Pusaka Nusantara,Yogaswara Firdaus S.Pd, mengatakan” berdasarkan surat pengaduan Warga Masyarakat Desa Pagon, pada tanggal – 01/12/2022, bahwa Kades Pagon ( Asep Iwan Kurniawan,sikap dan ucapan nya diduga arogan dan tempramental dalam menjalani tugas sebagaimana mesti nya terhadap Masyarakat ( Pelayanan nya ).

Kepala Desa ( Kades ) yang seharus nya melayani pelayanan terhadap Masyarakat dengan ramah, bukan dengan cara menghambat/mempersulit kepentingan warga,pungkas warga yang enggan disebutkan nama nya.

“Keluh kesah warga yang di serap ketua Ormas Rajawali Pusaka Nusantara ( Yogaswara Firdaus ),warga menuntut agar Kepala Desa Pagon mundur dari jabatan nya.

“Dalam aksi damai, Ketua Ormas Rajawali Pusaka Nusantara gelar Audiensi untuk mengajukan tuntutan kepada Instansi Pemerintahan Desa Pagon, 1. Pemdes ( Pemerintahan Desa ) Pagon,agar tidak Diskriminatif terhadap pelayanan pada Masyarakat, 2.BLT agar di bagikan sesuai dengan penerima manfaat yang sudah terdaftar melalui PT.Pos Indonesia. 3. Kebijakan Pemerintah Desa,agar mengutamakan keadilan kepada seluruh Masyarakat Desa Pagon. 4.Menuntut kenyamanan bagi seluruh masyarakat Desa Pagon,agar menegur dengan cara yang sesuai dengan etika dan kesopanan yang berlaku,jangan menegur dengan sikap yang arogan. 5. Setiap masyarakat yang terkena musibah dalam bentuk apapun,Kades di harapkan hadir untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Masyarakat. 6.Menuntut mundur Kades Pagon dari Jabatan nya,karena dengan sikap arogansi kepada masyarakat.

Berita acara Audiensi ditanda tangani oleh perwakilan warga pagon,Ketua Ormas RPN,A.N Kepala DPMD Kabupaten Subang,Sekmat Purwadadi,Kapolsek Purwadadi,Danramil,Kasi DPMD Kecamatan,Kasi Pemerintahan,BPD Desa Pagon.

“Tutur Sekmat A.n Kepala Dinas DPMD Kab Subang, “Saya menampung aspirasi Masyarakat Desa Pagon untuk disampaikan kepimpinan secepat nya, pungkas nya.

Bisri JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *