Walikotà Bukittinggi Resmi dan Buka Acara Jumpa Club VW Sumatera Di Nagarai Sianok Bukittinggi.

Bukittinggi Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Walikotà Bukittinggi Sumatera Barat, Erman Safar, resmi dan buka acara Jumpa Club VW Sumatera di Nagarai Sianok Bukittinggi Sumatera Barat, Sabtu 17 Desember 2022.

Komunitas VW ( VolksWagen ) Indonesia hari mengadakan acara JVWS (Jumpa Volkswagen Sumatera) di ngarai Sianok Kota Bukittinggi.

Acara ini dihadiri oleh penggemar VW diseluruh Indonesia terutama pencinta VW di Daerah Sumatera, Acara JVWS ini dibuka Langsung oleh Walikota Bukittinggi, Erman Safar, SH.

Ketua Panitia JVWS Rizal mengatakan, bahwa Alhamdulillah acara ini merupakan acara Komunitas Pencinta VW regional Sumatera dan dihadiri oleh juga oleh Pencinta VW di Daerah Lain, seperti Samarinda, Tasikmalaya, Bandung, Jogja dan Daerah lainnya.

Rizal menambahkan, kegiatan seperti ini kami lakukan 1 x 2 tahun dan pada kali ini kami laksanakan di Kota Bukittinggi, tepatnya di Ngarai Sianok.

Adapun kegiatan ini kami laksanakan merupakan bentuk kerjasama dan rasa kekeluargaan serta gotong royong dari sesama Club VW.

Alhamdulillah kebetulan Ketua Regional Sumatera Barat ada di Kota Bukittinggi makanya acara ini kita selenggarakan di Kota Bukittinggi, intinya acara ini adalah bentuk dari kebersamaan sesama Club VW se Indonesia, ujar Rizal.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Erman Safar mengatakan dalam kata sambutannya, ini merupakan waktu yang tepat bagi Komunitas Club ini karena bertepatan acara Pedati (Pekan Seni Budaya dan Industri) yang bertepatan dengan Hari Jadi Kota Bukittinggi yang ke 238.

Erman Safar menambahkan, kami sampaikan kepada bapak bapak untuk bisa melihat dan menikmati pertunjukan pertunjukan yang di lakukan pada acara pedati tersebut. Mudah – mudahan Bapak napak dan ibuk ibuk semua bisa betah di Kota Bukittinggi.

Kami dari pemko Bukittinggi mengundang bapak bapak dan ibuk ibuk dari komunitas VW untuk hadir di Rumah Dinas Walikota malam nanti daa acara Gala Dinner bersama Walikota Bukittinggi dan Pejabat Pemko lainnya. Tutup Erman mengakhiri. ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *