TNI- POLRI SINERGITAS GELAR PATROLI DI DESA BONTOSUNGGU DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS.

Takalar  –jurnalpolisi.id

Kenyamanan dan keamanan suatu wilayah merupakan hal yang sangat diharapkan oleh semua pihak tanpa terkecuali.

Untuk mewujudkan hal tersebut, personel Polsek Galesong utara dan anggota Koramil setempat bersama-sama melaksanakan patroli malam hingga menjelang subuh demi menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Pada pantauan Wartawan,. Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Bripka Jabal Rahmat seperti yang di lakukang bersama dengan Babinsa Serda Tri Winarno p di beberapa jalan raya, perkampungan dan obyek vital yang ada.

Menurut: Bripka Jabal Rahmat mengatakan kepada Awak media, kami Gelar Patroli tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya laka lantas, kriminalitas dan balap liar yang kerap terjadi di khususnya Kecamatan Galesong utara kab Takalar prov sul sel, malam Kamis 29/12/2022.

Bripka Jabal Rahmat mengatakan kepada Awak media, bahwa keamanan bukan hanya menjadi tugasnya, melainkan tanggung jawab bersama antara masyarakat dan aparat penegak hukum.

Maka dari itu, petugas juga menyempatkan diri melakukan interaktif dialogis dengan beberapa warga yang ditemui untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Jabal Rahmat menambahkan, Diharapkan melalui giat patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang dapat mengancam kesejahteraan warga Bontosunggu khususnya Ucap: Pak Jabal Rahmat.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *