Sinergitas,TNI.POLRI.Pemda kab luwu,Laksanakan Pengamanan di Posko 2 pelayanan Natal dan Tahun Baru 2023.

PADANG SAPPA – jurnalpolisi.id

” Anggota Koramil 04/Padang sappa,jajaran Kodim 1403/Sawerigadin,Serda Dediman dan Serda ishak layuk melaksanakan pengamanan dalam suasana Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Posko Pengamanan Kecamatan ponrang,bersama Polri, Satpol PP, dan anggota Dishub,
“Pelaksanaan Posko 2 Pengamanan ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam menyambut Natal 2020 dan tahun Baru 2021 agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.bertempat di kelurahan padang sappa,kec ponrang.kab luwu.Rabu 30/12/2020.

Kita berjaga di posko tersebut pengamanan pantau hari Natal 2020 dan tahun baru 2021 agar masyarakat tetap aman dan nyaman.
“Dijelaskan,Keamanan Perayaan Natal dan tahun baru ini merupakan tanggung jawab kita bersama, maka, peranan TNI-Polri dan unsur lainnya tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan di tengah-tengah pedemi covid-19.
“Kita semua berharap Natal dan tahun baru tahun ini tetap aman,sehingga masyarakat bisa tertib dan nyaman yang sedang merayakannya.

(Anto.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *