SINERGITAS TNI- POLRI KUNJUNGI RUMAH WARGA TERDAMPAK MUSIBAH BENCANA ALAM DI DUSUN BORONGTALA.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang sehari mengakibatkan kerusakan pada beberapa rumah warga.

Bencana Alam yang terjadi beberapa kecamatan di kab takalar,termasuk desa Bontokassi,Kecamatan Galesong selatan, mengakibatkan tujuh unit rumah warga mengalami kerusakan akibat angin kencang dan tertimpa pohon tumbang.

Bhabinkamtibmas Desa bontokassi “Bripka Syafaruddin bersama Babinsa “Serka Ansar.mendapat imformasi dia langsung ke lokasi kejadian sebagai bentuk Empati kepada warga binaan,nya di desa Bontokassi kec Galesong selatan prov sul sel minggu, 25/12/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Galesong, Galesong selatan “IPTU Haji Basri” mengatakan kepada Wartawan, pada hujan deras disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 23.00 Wita sehingga mengakibatkan bagian atap rumah warga yang rusak.

Menurut: Kepala desa bontokassi, Muh Aksin Suarso Dg Tombong di komfirmasi kepada Wartawan melalui ponsel,nya terkait warga,nya juga di landa musibah bencana Alam, membenarkan.kami sebagai pemerintah desa,bergerak cepat langsung ketempat kejadian (TKP) dengan jumlah Dua Dusun yang di landa musiba bencana Alam, yaitu Dusun Borongtala dan Dusun pattingalloang utara melihat situasi ada beberapa pohon tumbang.

Lanjut: Kepala Desa Muh Aksin Suarso, Dg Tombong berterima kasi kepada TNI- POLRI begitu dapat imformasi Cepat terjung langsung melihat warga yang terdampak musibah bencan Alam.

Sekali lagi: Kepala Desa Muh Aksin Suarso Dg Tombong, menambahkan pemerintah desa bontokassi rencana menyalurkan bantuan sembako,pada senin 26/12/2022 bagi warga,nya yang terdampak musibah bencana Alam.

Nampak sinergitas TNI- POLRI di tengah- tengah masyarakat bhabinkamtibmas bersama personil Babinsa dari Anggota Koramil Galesong,. Galesong selatan telah membantu warga untuk membersihkan puing-puing rumah yang rusak dan pohon yang tumbang yang menimpa rumah,Ucap:Pak Haji Basri..

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *