Sie Propam Polresta Manado Tertibkan Parkir Liar di Jalan Piere Tendean

MANADO, Humas Polresta Manado–jurnalpolisi.id

Polresta Manado melalui Sie Propam menertibkan parkir liar di sepanjang Jalan Piere Tendean terutama di depan Mapolresta Manado yang sering digunakan pengendara untuk memarkir kendaraannya di bahu jalan, Jumat (23/12/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Propam Iptu Sudartami mengatakan Dalam penertiban parkir liar tersebut Kami melakukan tindakan dengan menggemboskan ban Kendaraan bermotor yang masih bandel parkir sembarangan di bahu jalan.

” Seperti diketahui sepanjang Jalan Piere Tendean kerap dijadikan sebagai tempat parkir liar para pengendara kendaraan bermotor,” jelas Kasi Propam Polresta Manado.Operasi penertiban parkir liar dilakukan dari ada laporan masyarakat mengeluhkan jalan menjadi sempit karena hampir satu jalur digunakan buat parkir liar.

Kami bertindak tegas kepada siapapun yang masih tetap parkir di bahu jalan. Jika ada kendaraan anggota yang melanggar akan diberikan sanksi,” kata Kasie Propam Polresta Manado.

“Untuk menjaga agar jalan sepanjang Piere Tendean tidak digunakan sebagai tempat parkir kami juga terus melakukan sosialisasi dengan menurunkan mobil pengeras suara untuk woro-woro dilarang parkir sepanjang Jalan Piere Tendean,” Pungkas Kasi Propam Polresta Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *