SAT LANTAS POLRES TAKALAR LAKSANAKAN PENGATURAN LALIN DI JALAN RAYA PAPPA .

Takalar  – jurnalpolisi.id

Intensitas curah hujan yang tinggi di Kabupaten Takalar membuat beberapa lokasi jalan tergenang air akibat banjir.

Pada pantauan Wartawan, untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas personel Satuan Lalu Lintas Satlantas Polres Takalar melaksanakan patroli pemantauan arus lalu lintas di lokasi jalan yang banjir, kec pattallassang kab Takalar prov sul sel Sabtu, 24/12/2022. malam.

Lanjut Kasat: AKP Syaharuddin,S.H, Lokasi jalan yang tergenang air.menjadi langganan banjir yaitu Jalan poros Panaikang dan jalan poros Pappa.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Takalar “AKP Syaharuddin, SH” mengatakan,Kepada Wartawan, patroli ini dilaksanakan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaaan akibat banjir.

Kami terus melakukan pemantauan arus lalu lintas  di lokasi banjir sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan,Kata: Kasat Lantas.

Pak Kasat:AKP Syaharuddin menambahkan,Selain melaksanakan patroli  dan pemantauan arus lalu lintas, personel Satlantas Polres Takalar juga melaksanakan himbauan agar kendaraan yang melintas berhati-hati di lokasi jalan terendam banjir.

Sampai saat ini situasi arus lalu lintas berjalan aman dan lancar dari kedua lajur. ”Kami menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati di jalan, karena dalam beberapa hari ini intensitas curah hujan cukup tinggi dan di beberapa ruas jalan memang terendam air dan licin,”Ucap: Pak Syaharuddin.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *