Sarasehan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Korda Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi  –  jurnalpolisi.id

PPIR nerupakan wadah suatu organisasi yang mayoritas beranggotakan dari purnawiran ABRI, (angkatan bersenjata republik indonesia)
PPIR (purnawirawan pejuang indonesia raya) aktif dalam gerakan memenangkan bapak prabowo subianto .
berdampingan serta kerja sama dengan jajaran kepengurusan partai Gerindra.

sabtu 3/12/2022 ,bapak Kusnandar pemegang tampuk pimpinan PPIR korda kabupaten Banyuwangi, menyelenggarakan sarasean pembekalan ilmu politik pada anggotanya.
sarasean terselenggara bertempat di.rumah makan jamilah, desa Genteng kulon,kecamatan Genteng,kabupaten Banyuwangi,jawa timur.acara sarasean ilmu politik di hadiri oleh perwakilan dari kecamatan ,yang ada di kabupaten Banyuwangi,di acara tersebut juga tampak H Hari wijaya tokoh muda partai Gerindra kabupaten Banyuwangi.

Bapak kusnandar dalam sambutannya menerangkan tujuan di adakan sarasehan ini ,biar terjadi keakrabpan serta rasa sepennagungan dalam perjuangan untuk memenangkan pesta demokraai yang akan datang,serta mengantar bapak Prabowo subianto di kursi kepresidenan.
serta anggota dapat menimba ilmu dalam gerakan bersosialisasi di lapisan masyarakat.
bapak Kusnandar mengintruksikan kepada slamet dariyanto perwakilan dari kecamatan Genteng.
bahwasanya jajaran kepengurusan partai yang sudah non aktif.partai Gerindra maksudnya,.
maksuk kan jadi anggota ke PPIR, dan langsung kita.buatkan KTA kartu amggota.
dengan ada nya perombakkan besar.besaran di tubuh kepengurusan saya ada kekawatiran perolehan suara kita menurun.mengapa adanya rasa kecewa serta sakit hati .dari kepengurusan yang sudah.non aktif.papar kusnandar

slamet daryanto menjelaskan pada awak median saya wajib melaksanakan printah bapak pimpinan kusnandar.semua kabinet non aktif kepengurusan partai Gerindra kecamatan Genteng .saya masuk ke anggota PPIR.
takutnya kalau tidak kita wadahi takutnya.berkeliaran ke mana mana,berkurang suara kita papar.dariyanto

terpisah Edy perwakilan dari kecamatan Tegaldlimo.
menjelaskan anggota PPIR yang ada di kecamatan tegaldlimo siap satu komando.berjuang bersama sama dengan kepengurusan partai Gerindra yang ada di kecamatan Tegaldlimo .untuk memenangkan pesta.demokrasi yang.akan datang

singgih s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *