Program Rencana Ketua KONI Jawa Barat Dr Muhammad Budiana. S.IP., M.Si

Bandung-jurnalpolisi.id

Dr Muhammad Budiana. S.IP., M.Si terpilih sebagai Ketua KONI Jawa Barat 2022 – 2026.Saat ditemui awak media di kantor KONI Jabar, Dr Muhammad Budiana. S.IP., M.Si menyampaikan Rancangan Program Kerjanya serta Visi dan Misi kedepannya. (20/12/22)”Maksudnya adalah untuk menggambarkan tentang rancangan Rencana program Kerja tahun tahun 2022 – 2026 dengan maksud untuk dijadikan sebagai gambaran pedoman dalam merencanakan, melaksanakan Program Pembinaan Olahraga untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia kedepannya.” Ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan ” Tujuannya adalah untuk mencapai tahapan-tahan pembinaan prestasi olahraga di provinsi Jawa Barat secara optimal, baik kinerja dan managemen organisasi maupun, transparansi, dan legimate sehingga dapat berjalan secara efektif, efesien, transparan dan akutabel.” Ungkapnya.

Adapun Visi, Misi dan Rencana Strategi KONI Jawa Barat kedepannya adalah Mewujudkan Jabar Juara Lahir Bathin melalui olaharaga. Dan Pencapaian Prestasi serta mempertahankan juara Umum di PON XXI/2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, menyukseskan Penyelenggaraan PORPROP XV/2026, Meningkatkan Managemen pembinaan prestasi olahraga dan Meningkatkan dukungan pembinaan olahraga prestasi.

Langkah kebijakan Strategi KONI Jawa Barat diantaranya,
1) Memperkuat dan meningkatkan Tatakelola organisasi olahraga di Jawa Barat secara terintregrasi dan professional dengan sasaran
2) Menyatukan segenap kekuatan potensi olahraga di Jawa Barat
3) Menggerakan komitmen untuk memajukan olah raga di jawa barat
4) Mengkoordianasikan Babak Kualifikasi PON pada Tahun 2023
5) Mempertajam Pembinaan dan meningkatkan prestasi dalam rangka mempertahankan juara umum pada PON XXI/2024 di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara
6) Mengkoordinasikan penyelenggaraan Pelaksanaan Babak Kualifikasi pada tahun 2025 dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (PORPROV XV tahun 2026)

Semoga KONI Jawa Barat kedepan semakin maju dan sukses.

(Levi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *