Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIKI SAPARIZA,SE mengadakan Jum,at Borokah santuni anak yatim.

Langkat –jurnalpolisi.id

Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIki Sapariza ,SE. Mengadakan Jum,at Borakah Desember 16/12/2022 santuni anak yatim sebanyak10 orang anak yatim santunan ini10 paket beras yang dilaksanakan diDesa pantai Gemi Dusun 1/A famili kecamatan Stabat kabupaten Langkat.
turut hadir ketua pimpimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat ,RIKI SAPARIZA.SE. sekjen facharudin ketua Ranting PP Desa pantai Gemidan pengurus PAC kecamatan STABAT.

pimpinan anak cabang pemuda Pancasila Stabat Riki Sapariza,SE.menjelaskan pada awak media JPN semogga bantuan ini bisa bermemfaat.dan terus dapat istiIqoomah dalam berbagi pada anak anak kita dan jangan di pandang dari nilai nya. Tapi pemberian saya ini ikhlas hati saya Karena yang menerima santunan ini yang berhak menerima nya dan saya juga berharap kepada anak anak agar tekun dan giat terus belajar Khusus tentang agama agar bisa nanti nya anak yg sholeh,Cetus RIKI sapariza ,SE. Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat kami harus berbuat baik kepada masyarakat banyak dan kita harus berbuat contoh yang terbaik.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *