Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan stabat RIKI SAPARIZA,SE mengadakan Jum,at Borokah di pajak Baru Stabat santuni anak yatim.

Langkat – jurnalpolisi.id

Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIki Sapariza ,SE. Mengadakan Jum,at Borakah santuni anak yatim sebanyak14 orang, pada Hari jum,at 02/12/2022. santunan ini
Seperti beras sebanyak14 karung.yang diadakan di pajak baru stabat
turut hadir sektaris PAC kecamatan Stabat facharudin RAmbe mewakili ketua pimpinan anak cabang Riki Sapariza SE,Kabid OKK Hafiffuddin,ketua Ranting khusus pajak baru stabat khairul Fahri dan pengurus Ranting pajak baru.

Riki Sapariza,SE.menjelaskan pada awak media JPN semogga bantuan ini bisa bermemfaat.dan terdapa istiIqoomah dalam berbagi pada anak anak kita dan jangan di pandang dari nilai nya. Tapi pemberian saya ini ikhlas hati saya Karena yang menerima santunan ini yang berhak menerima nya dan saya juga berharap kepada anak anak agar tekun terus belajar.Khusus tentang agama agar bisa nanti nya anak yg sholeh. Cetus RIKI sapariza ,SE. Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat kami harus berbuat baik kepada masyarakat banyak dan kita harus berbuat contoh yang terbaik.(kaperwil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *