Personil Polwan SATLANTAS POLRES Takalar Rutin laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas di Pagi Hari

Takalar-jurnalpolisi.id
Dalam menjaga Kamseltibcarlantas di Kabupaten Takalar yang aman dan nyaman, Satlantas Polres Takalar Polda Sulsel menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas secara rutin.

Pada pantauan Wartawan Personil Polwan Satlantas Polres Takalar,”Briptu Nur Amalia” melaksanakan pengaturan di Simpang jalan Jendral Sudirman kota Takalar, kec pattallassang kab Takalar prov sul sel selasa 13/12/2022.

Pada pagi hari ini arus lalulintas kendaraan sedang melewati jalan sudirman dia menjadi padat karena aktifitas orang tua yang mengantar anaknya kesekolah, para personil Srikandi Polwan Satlantas ini melakukan pengaturan Arus Lalu lintas untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta mencegah agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin, SH mengatakan kepada Awak media Satlantas Polres Takalar selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mencegah kemacetan pada pagi hari pada saat orang tua mengantar anak sekolah, maupun yang ingin berangkat untuk melaksanakan aktifitas di pagi hari, perlu kehadiran Polri untuk mengatur lalu lintas di pagi hari menjadi lebih aman dan nyaman”.

Sekali lagi: Kasat menambahkan kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas, dengan tertib berlalulintas dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas”Ucap pak Syaharuddin.

(St Hajrah-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *