PENGUSAHA KOMPOS DUSUN KALI BENING MARAH MARAH DAN TANTANG AWAK MEDIA MEMBERITAKAN.

Ket. Foto Ilutrasi Pengusaha sedang marah- marah kepad wartawan

Labuhan Batu –  jurnalpolisi.id

Ada ada saja ulah Oknum Pengusaha Kompos Dusun Kali Bening Desa Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu berinisial. S yang juga salah seorang pensiunan TNI, saat dikunjungi awak media dengan tujuan silaturrahmi, Selasa (30/11/2022) malah marah marah, besar kemungkinan beliau enggan ditemui awak media.

Semula dua awak media yang bertugas di Kabupaten Labuhan Batu, datang berkunjung kelokasi usaha pembuatan kompos , disana kedua awak media disambut baik oleh anak laki laki dari pengusaha. S, sedangkan S. menurut penuturan anaknya sedang tidur dan tak bisa diganggu terang anak S.

Kedua awak media dipersilahkan duduk serta dusuguhi minuman dan makanan ringan, sambil bincang bincang tentang pengolahan kompos seperti pupuk untuk menyuburkan berbagai tanaman.

Besar kemungkinan diantara perbincangan kami bertga, ada yang menurut S yang salah, karena sebelum kedua awak media berkunjung kelokasi S. terlebih dahulu singgah kelokasi pengolahan kompos milik AP namun AP tidak ketemu, selanjutnya rekan awak media, mengajak berkunjung kokasi pengolahan kompos milik S.

Nah mungkin disitulah, mendengar cerita pengolahan kompos milik AP, S merasa kurang nyaman, sehingga dengan spontan S. terbangun dari tidurnya, sembari marah marah, dengan mengucapkan, kamu jangan bilang begitu, itu sudah menyalahi aturan, karena kami pengusaha masing masing punya kode etik, dan kalau memang mau diberitakan silahkan, ujarnya dengan berang.

Mendengar ucapan S yang begitu emosi, kedua awak media hanya diam dan membisu, karena tidak tau akar masalahnya.

Melihat situasi tidak nyaman kedua awak media mohon izin pada S. untuk beranjak pulang.

Menanggapi tindakan pengusaha S yang kurang bersahabat itu, Ketua LSM. TRC. Labuhan Batu, Raden Subakti Harahap. SH. angkat bicara, seyogianya pengusaha kompos tersebut dapat bijaksana didalam menghadapi tamu dengan tujuan silaturrahmi, karena para awak media itu, adalah mitra kerja para pengusaha dan jangan dianggap sebagai musuh, kalau memang ada kesalah pahaman para awak media terkait pembicaraan tentang pembuatan kompos, kan ada bahasa yang mendidik, bukan harus dibawakan emosi, tagas Raden menghimbau. Penulis berita ( Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *