pemilihan kepala desa ( pilkades) secara serentak se – kabupaten batang hari di laksanakan pada Rabu, (21-12-2022),

Batanghari-  jurnalpolisi.id

Sesuai dengan perbub yang tertuang dalam pemilahan kades serentak salah satu desa pelayangan kami telah menjalankan tahapan demi tahapan, yang berada di wilayah kecamatan muara Bulian yang berlangsung terpantau berjalan dengan lancar dan tertib.

Pemilahan kepala desa pelayangan yang di ikuti sebanyak 3 orang calon dengan total keseluruhan suara DPT yang berada di desa pelayangan 429 suara di bagi menjadi 2 Tps yang di saksi langsung oleh ketua PPS dan kpps, hasil dari TPS 1 incumbent yang nama sumantri 83 suara, hermanysah 74 suara, dan sobirin 31 suara, di TPS 2 incumbent yang nama semantri memiliki 73 suara, hermansyah 79 suara, Sobirin 72 suara, total seluruh suara yang sah 412 dari selisih pengabunagan suara dari TPS 1 dan TPS 2 , Atas nama sumantri unggul 3 suara .

“Lanjut kata kades Munzir mengatakan dengan hasil ini sudah di pastikan Sumantri unggul di 3 suara Untuk sementara dan tunggu lanjutan penetapan pleno di kecamatan.

Total suara yang sah untuk TPS 1, 188 dan TPS 2 224 suara, yang tidak mengunakan hak suara pada hari ini sebanyak 12 suara di karnakan kuliyah dan kerja di luar , tegas munzir
(S.w)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *