Optimalkan Pelayanan Publik, Kapolda Sulut melakukan kunjungan kerja ke Polresta Manado

MANADO-jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado- Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto , S.H.,M.H melaksanakan kunjungan kerja di Polresta Manado, Selasa (06/12/2022).

Adapun lokasi yang dilakukan kunjungan adalah di ruang sentra pelayanan masyarakat ( SPKT ) Polresta Manado, ruangan pelayanan SKCK Polresta Manado, ruangan Bag Ops Polresta Manado, ruangan PPA Polresta Manado dan ruangan Tahanan Polresta Manado.

Dalam mengoptimalkan pelayanan publik Polresta Manado, Kapolda Sulut turun langsung lakukan pengecekan sarana dan prasarana di tempat pelayanan publik yang ada di Polresta Manado baik di layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK), serta ruangan Sidik Jari.

“ Pengecekan ini di lakukan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat yang ada sudah memenuhi standar atau belum, termasuk cara dan penampilan personil yang bertugas di tempat layanan tersebut,” ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Yang mana pengecekan pelayanan publik di Polresta Manado akan dilakukan secara berkala, hal ini untuk menghindari adanya pelanggaran anggota maupun untuk mengetahui kekurangan-kekurangan baik sarana maupun proses pada saat melayani masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulut juga berintraksi langsung dengan masyarakat menanyakan tentang kepuasan pelayanan publik di Polresta Manado.

Dalam hal tersebut di sambut baik oleh masyarakat yang berada di ruangan pelayanan publik Polresta Manado dan sangat merasa puas tentang pelayanan yang ada di Polresta Manado.

“Diharapkan kepada personil yang melaksanakan pelayanan publik, Kita akan terus meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polresta Manado ini. Baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel yang bertugas sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” tutur Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.(Sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *