Menjaga Stamina dan Kesehatan Sie Dokkes Polresta Manado Berikan Vitamin Kepada Anggota Polresta Manado

MANADO-jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado– Sie Dokkes Polresta Manado, Melakukan Pemberian Vitamin Kepada Anggota Polresta Manado Kobar di Mako Polresta Manado, Selasa (20/12/2022).Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mealui Kasi Dokkes Iptu dr. I Wayan Arya Putra mengatakan kami memberikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada anggota Polresta Manado usai pelaksanaan apel pagi, Hal tersebut sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri.

Karena banyaknya anggota yang dalam keterangan laporan apel sakit, dan cuaca tidak menentu kadang hujan dan juga panas .“Ya benar, tadi kami bagikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada anggota Polresta Manado dalam upaya menjaga imunitas anggota Polresta Manado Kobar,” kata Kasi DokkesDijelaskannya, nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polresta Manado berupa Vitamin yang bisa di minum setiap hari agar menjaga imun tubuh dan stamina anggota Polresta Manado.

“Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya kami untuk menjaga kesehatan anggota agar anggota yang bertugas tetap dalam keadaan fit, sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” terangnya.(Sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *