MELALUI CURHAT JUM’AT, KAPOLRES TAKALAR DENGAR KELUHAN DAN ASPIRASI WARGA.

Takalar –  jurnalpolisi.id

Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bertajuk,jum’at Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah,dan aspirasi masyarakat secara langsung di mulai pukul 10.00 wit di Dusun Buakanga,Desa Cakura, Kecamatan Polombangkeng selatan,(Polsel) Kabupaten Takalar.prov sul sel jum’at 30/12/2022..

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos.,M.Si, Camat Polsel Edy Badang, S.Sos, Kepala Desa Cakura Saharuddin, S.Pd.,M.Pd Kepala Dusun Buakanga, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat Dusun Buakanga.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si Dikonfirmasi di tempat Acara pada jum’at Curhat mengatakan,kepada Wartawan, di kesempatan kegitan pada Saat ini adalah kegiatan bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K,.M.Si. berpesan kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,Ucap: Pak Kapolres.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *