Luar Biasa, Walikota Bukittinggi Silaturahmi & Salurkan Uang Hibah Ke Rumah Tahfiz

Bukitinggi Sumbar-jurnalpolisi.id

Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, Erman Safar, SH menyerahkan bantuan untuk beberapa Rumah Tahfiz Al Qur’an di kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) kota itu. Sabtu,3/12/2022.

Bantuan tersebut diserahkan sebesar Rp. 220.000.000,- dan diserahkan untuk rumah Tahfiz Al Qur’an Darul Muttaqin kelurahan belakang balok. Rp. 190.000.000,- ke Rumah Tahfiz Al, Qur’an surau balai banyak kelurahan parit antang, dan Rp. 190.000.000,- ke TPQ Ukhtawatul Quran tabek gadang kelurahan aur kuning.

Erman Safar sebagai Pimpinan Kota Bukitinggi, ia mengatakan, tahun ini kita merealisasikan bantuan hibah dari pemerintah kota Bukittinggi, hingga sekarang sudah 12 Rumah Tahfiz, seperti yang telah kita janjikan untuk satu kelurahan ada satu rumah Tahfiz di kota ini. Ungkapnya.

Bantuan ini kita berikan dalam bentuk uang kepada pengurus masing-masing nya agar dapat dikelola secara mandiri. Kata Erman.

Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban, dan tidak ada lagi iuran-iuran kepada masyarakat, dengan hal ini akan lebih banyak lagi orang tua mengantarkan anaknya ke rumah Tahfiz Qur’an,” harapan walikota itu.

Camat Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) kota Bukittinggi Hastine Atas Asih mengucapkan, Terimakasih kepada Bapak Walikota Bukittinggi atas bantuan yang telah diberikan.

Apalagi untuk tahun depan bantuan untuk satu rumah tahfidz di tiap-tiap kelurahan se Kota Bukittinggi juga akan dikucurkan. Pungkasnya.

Kegiatan tersebut walikota Bukittinggi Erman Safar di dampingi Camat ABTB Hastine Atas Asih beserta lurah se kecamatan itu. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *