Legislator Papua Barat Samsudin Seknun S.Sos S.H, M.H Melakukan Pembagian Kado Natal Kepada Warga Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan pembagian kado Natal itu di Disrtik Bintuni, kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat, Senin 19/12/2022, Salam Junjungan itu Selain Legislator Papua Barat Samsuddin Seknun S.Sos S.H, M.H, Kegiatan itu, turut didampingi Ibu Adela Swabey, dan Warga Masyakat Bintuni yang hadir sekitar puluhan orang.

Kata, Samsuddin. Kegiatan Shafari Natal bukan yang pertama pada tahun – tahun sebelumnya partai Nasdem di Provinsi Papua Barat dan Seluruh Indonesia di intruksikan oleh Ketua Umum kepada seluruh Kader Partai baik di tingkat Nasional, Provinsi, dan kabupaten kota untuk merayakan momentum Natal ini dengan berbagi kasih.

Pembagian Kasih atau bingkisan itu kepada saudara – saudari kita yang nasrani yang lagi menjalankan Natal, hal tersebut sudah barang tentu kami akan memberikan pada masyakat yang memang membutukan. Sebut Samsuddin.

Lanjut Samsuddin, Pada Momentum Natal 2023 ini kami dari DPW Provinsi Papua Barat, Bekerja sama dengan 13 Kabupaten/kota walaupun Papua Barat Daya sudah terlepas Namun kami Fokus pada 7 Kabupaten yang ada di Provinsi Papua Barat ini saat ini pembagian bingkisan tersebut berjalan serantak. Imbuhnya

Selain itu, Kegiatan ini juga kami lakukan kerja sama dengan DPD Partai Nasdem Kabupaten Teluk Bintuni, dalam rangka safari hari ini di lakukan di Kabupaten Teluk Bintuni di sejumlah titik bintuni, Distrik – Distrik yang ada di kabupaten Teluk Bintuni.

Samsuddin Berharap, melalui momentum naral ini jangan kita menjadikan sebagai seremoni semata, tetapi bagaimana menghayati dan mengamalkan kehadiran sang ruju selamat yang diyakini dan di imani sebagai umat yang percaya.

Ia mengaku sebagai seorang muslim melihat kehadiran sang juruh selamat hadir untuk membawa sebuah perubahan peradaban manusia di dunia, walapun dalam persepsi yang berbeda.

Sehingga momentum Natal ini kita gunakan sebagai wadah silaturahim, begaimana membagi kasih bagi sesama umat ciptaan Tuhan umat di kabupaten Teluk Bintuni ini dalam menjaga kerukunan dan kekeluaegaan dalam membangun Negri ini kedepan.

Hal senada juga di sampaikan Perwakilan penerima bingkisan Natal ibu Adela Swabey selaku salah satu srikandi dari partai Nasdem kabupaten Teluk Bintuni itu.

Kata, Adela, Saya mewakili mama – mama yang ada, kami bersyukur dan berterima kasih kepada Legislator Papua Barat Bapak Samsuddin Seknun yang merupakan salah satu pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Barat hari ini memberikan bingkasan Natal kepada kami di Bintuni.

Ia juga berterima kasih kepada semua kader partai Nasdem baik di Provinsi papua barat, maupun di kabupaten Teluk Bintuni untuk trus melakukan restorasi kepada masyakat terutama di kabupaten Teluk Bintuni.

Samsudin juga dalam kesempatan itu berjanji, akan memberikan bantuan peralatan masak kepada mama – mama di kabupaten Teluk Bintuni dalam waktu dekat Tutup Samsuddin.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *