Lapas Kelas II B Lubuk Basung Agam Selalu Laksanakan Senam Bersama Warga Binaan, Untuk Menjaga Kesehatan.

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, secara rutin tetap melaksanakan kegiatan olah raga senam pagi sebagai bahagian untuk menjaga tubuh agar tetap sehat petugas dan warga binaan.

Senam pagi dilaksanakan bersama warga binaan, kata Kalapas melalui Pilus Usman SH, Sabtu
(03/12/2022) di Lapas Lubuk Basunh, di Padang Lansano, Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Senam pagi bersama warga binaan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, agar tetap sehat dan mencegah timbulnya berbagai macam gangguan kesehatan.

Dengan adanya senam pagi, tentu kesegaran jasmani bertambah baik dan diharapkan para warga binaan tetap dalam keadaan sehat. Kegiatan itu dilaksanakan secara rutin, minimal satu minggu 3 kali yang telah dijadwalkan.

Alhamdulillah dengan adanya kegiatan senam ini, warga binaan tetap dalam keadaan sehat, dan tidak mudah terserang penyakit, dan demikian pula halnya untuk narapidana yang sudah lanjut usia lebih banyak diberikan perhatian.

Tujuannya untuk menjaga kesehatan selain penydiaan menu makan dan menu makanan tambahan yang diberikan agar kondisi kesehatan tetap terjaga.

Karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Oleh karena itu, mari perkuat dan perbanyak makanan yang bisa untuk pertahanan tubuh.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *