Komite Pemuda Nasional Indonesia KNPI Kabupaten Teluk Bintuni Menggelar Festival Hari Guru.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan itu berlangsung di Gedung Women Center Sisar Matiti, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Kamis 9/12/2022, Turut Hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Dan Politik kabupaten Teluk Bintuni, sekertaris dinas pendidikan Kebudayaan Pemuda dan olaraga kabupaten Teluk Bintuni, Ketua KNPI kabupaten Teluk Bintuni, Toko Pemuda, Parah Guru dan Siswa – Siswi SD, SMP, SMA Bintuni.

Sambutan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni itu dapat di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik

Kata, Staf Ahli Bupati Bindang hukum dan politik Kabupaten Teluk Bintuni itu, kegiatan ini merupakan sinergitas antara, tokoh Pemuda, Tokoh perempuan, tokoh Adat, dan Tokoh mayarakat, melalui dunia pemdidikan, Hari guru Nasional dapat di peringati setiap tanggal 25 Desember, tetapi bagi dirinya hari guru adalah hari berharga bagi pahlawan tanpa tanda jasa.

Berkat jasa parah guru anak – anak bangsa dapat di cerdaskan, sebab guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Imbuhnya

Ia mengatakan, orang pintar belum tentu jadi guru, tetapi guru rata – rata orang pintar, pengetahuan guru memberikan kecerdasan bagi setiap anak bangsa.

Pihaknya juga berharap dengan sejumlah mata lomba bukan hanya sekedar mencari juara tetapi memberikan makna tentang pengetahuan akan nilai dan dasar Fisovi dari pancasila itu sendiri bagi anak – anak di kabupaten Teluk Bintuni. Ungkapnya

Hal senada di sampaikan juga oleh Kendy Wara S.IP ketua KNPI kabupaten Teluk Bintuni, saya menyampaikan terimakasih kepada setiap sekolah baik katagori SD, SMP, dan SMA yang hari ini dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Vestival memperingati Hari guru Nasional Indonesia ini.

Ia menjelaskan, jumlah peserta yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini sebanyak 72 orang dari berbagai katagori pendidikan baik SD, SMP, dan SMA, yang juga di dampingi para guru kurang lebih 20 orang.

Pihaknya mengatakan, DPC KNPI kabupaten Teluk akan terus memaksakan berbagai kegiatan yang membangun sumberdaya manusia Terutama bagi generasi muda penerus bangsa dan daerah dalam menghadapi perkembangan teknologi yang berkembang saat ini.

Harapanya kegiatan ini juga memberikan manfaat positif bagi anak – anak muda yang ada di kabupaten Teluk Bintuni dan tanah Sisar Matiti yang kita cintai ini. Tutup Ketua KNPI

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *