KODIM 1426/TAKALAR BERSAMA POLRES BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU.

Takalar – jurnalpolisi.id

Bersama polres takalar Kodim 1426/Takalar bagikan paket Sembako bagi warga yang tergolong kurang mampu berlangsung di Aula Makodim 1426/Takalar, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar prov sul sel minggu 11/12/2022.

Pembagian paket sembako di wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar, dengan di motori oleh Babinsa membagikan ratusan paket Sembako ke setiap rumah warga sebelum pembagian Babinsa dia lakukang pendataan kepada masing-masing warga binaan,nya yang di kategorikan yang kurang mampu yang sudah layak untuk menerima paket Sembako.

Pada pantauan wartawan pembagian paket sembako secara simbolis kepada warga yang kurang mampu di Aula Mahkodim 1426 Takalar yang di serahkan langsung Dandim 1426 Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han.Bersama Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.l.K.,M.Si.

Usai pembagian secara simbolis masing-masing Babinsa di wilayah binaan sedang berlangsung pada hari Minggu 11/12/2022.berkeliling kampung tempatnya bertugas, demi membagikan paket Sembako kepada warganya yang kurang mampu.

Pada saat pemberian Sembako secara simbolis, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar) mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1426/Takalar kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar, sejalan dengan perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, agar TNI lebih peduli keadaan warganya, Babinsa harus tahu apakah warganya sudah makan atau belum, “kata Dandim.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan Rakyat, TNI harus selalu hadir di tengah-tengah rakyat, untuk itu kamipun meminta kepada saudara saudara sekalian untuk membantu/mendukung tugas Babinsa kami yang ada di Desa, “tutup Dandim.*hms*

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *