KETUM GJL PUSAT RESMI LANTIK ANANG ROSADI JADI KETUA DPW KALSEL.

Banjarmasin –  jurnalpolisi.id

Satu lagi lembaga swadaya masyarakat yang bernama Gerak jalan lurus (GJL) Yang diKetuai umum oleh Riyanta,SH yang juga seorang berprofesi sebagai advokad dan juga salah seorang anggota DPR RI komisi 2 (dua) Berhadir langsung demi untuk mengembangkan sayap GJL di Wilayah propinsi Kalimantan selatan namun didaerah lainnya di Indonesia sudah duluan lahir.
Adapun yang menjadi ketua untuk kepengurusan tingkat wilayah propinsi Kalimantan selatan adalah Anang Rosadi.

Acara pelantikan ini selain dihadiri para pengurus inti juga turut dihadiri oleh pejabat penting dari pemrop (pa Sulkan staf ahli gubernur ) mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin noor yang lagi berhalangan.
acara ini
bertempat dihotel Victoria Banjarmasin 16/12/22 kemaren.

Seusai acara pelantikan Ketum Riyanta SH, memberikan keterangan pers pada wartawan, mengatakan,Bahwa organisasi kemasyarakatan (Ormas) GJL mendapat respon dari berbagai pihak dan menjadi sebuah harapan baru bagi masyarakat Kalsel dibawah garis komando pa Anang Rosadi bersama jajaran pengurusnya.
Untuk mencari solusi dari permasalahan bukan hanya lokal Kalsel tapi juga ketingkat nasional.

Selanjutnya kata Ketum Riyanta SH,ketika ada persoalan apapun yang selama ini tidak bisa dituntaskas, bersama GJL semuanya akan terselesaikan.

Beliau juga mengatakan bahwa ormas Gerakan jalan lurus yang disingkat GJL ini, akan bersinergi dengan pihak manapun tak terkecuali dengan pemerintah agar bersama_sama menyeselesaikan persoalan nasional.

GJL ,mencakup segala persoalan yang ada hubungannya dengan kegiatan kehidupan sehari hari terutama,soal praktik penyelenggaraan pemerintahan.

Adapun yang menjadi azas ormas GJL adalah Pancasila dan Undang_undang 1945.
Indonesia adalah negara hukum jadi ketika ada persoalan selesaikan secara hukum tanpa pilih kasih alias tebang pilih,beber Riyanta sang ketua umum ini.

Sementara itu ditambahkan oleh Anang Rosadi, selaku ketua DPW GJL KALSEL, Bahwa sebelumnya saya beserta jajaran pengurus mengucapkan terimakasih pada Ketum pa Riyanta beserta rombongan yang telah bersedia hadir langsung untuk melantik saya dan kekawanan insaloh apa yang telah diarahkan dengan kami baik itu juknis maupun juklak akan kami jalani dan kami merasa optimis GJL di Kalsel walaupun baru keberadaannya akan mendapat respon positif oleh berbagai elemen masyarakat dan kami optimis sekali kata Anang panggilan dari Anang Rosadi yang juga aktifis ini.

Lebih lanjut kata Anang saya akan mendorong pada anggota saya ini,dalam melakukan pekerjaan apapun jangan sampai melanggar hukum.
Dan kita harus saling mengisi sharing kalau ada yang berbeda asumsi pikiran mari kita selesaikan secara musyawarah untuk mencapai mupakat harap Anang (yuday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *