Ketua DPD Golkar Taput Perkuat Mesin Partai Melalui Bakti Sosial Tali Asih

Tapanuli Utara  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperkuat dan memperkokoh mesin partai, Ketua DPD Golkar Tapanuli Utara FL.Fernando Simanjuntak , SH, MH. Bersama Anggota DPR/MPR-RI Ir.Lamhot Sinaga melaksanakan Bakti Sosial dan Silaturahmi sekaligus memberikan Tali Asih kepada seluruh Pengurus DPD, DPC dan Para Kader Se- Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Kantor DPD Tapanuli Utara Jl.D.I.Panjaitan Tarutung, Kamis, 29/12/2022

“Bakti Sosial Tali Asih ini merupakan bagian dari program kegiatan untuk menjaga keharmonisan sesama keluarga besar Partai Golkar Tapanuli Utara untuk tetap solid dalam menjalankan visi dan misi partai sebagai Partai yang sudah mapan dan dicintai Masyarakat Indonesia”, kata Fernando mengawali arahannya.

“Di suasana Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023 ini saya memberikan Tali Asih berupa daging kerbau, mari kita tingkatkan rasa syukur, keimanan dan persaudaraan serta semangat pengabdian sehingga kita akan tetap dikasihi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, ajaknya.

Sebagai Pimpinan Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Utara, saya mengajak seluruh Pengurus dan Kader Partai Golkar Taput agar saling bahu membahu dalam menjaga nama baik dan integritas dalam meyakinkan masyarakat dalam membantu Pemerintah dalam mengisi pembangunan di segala sektor, imbuh Fernando.

Momen Natal 2022 dan
menjelang Tahun Baru 2023 ini kita manfaatkan untuk melaksanakan Bakti Sosial sekaligus memberikan Tali Asih buat para rekan-rekan juang sekalian, semoga bingkisan ini bermanfaat buat keluarga kita, salam hormat buat segenap keluarga besar Partai Golkar di semua kecamatan se-Tapanuli Utara, semoga Tuhan memberkati kita semua, pungkas Fernando mengakhiri.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPR-MPR R-I Ir.Lamhot Sinaga turut memberikan bingkisan berupa sembako sebanyak 750 paket.

Kehadiran Lamhot Sinaga menambah semangat bagi para Kader dan Pengurus DPD dan DPC Golkar Tapanuli Utara.
Lamhot Sinaga mengajak seluruh keluarga besar Partai Golkar tetap konsisten mendukung program pemerintah saat ini dan mohon doa untuk tetap sehat dalam menjalankan amanah Partai Golkar di DPR R.I.

“Saya mengajak agar seluruh kader dan pengurus Partai Golkar semangat dan solid memenangkan Perhelatan Pemilu serentak 2024 dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Demokrasi yang berlandaskan Pancasila, demikian Lamhot mengakhiri motivasinya.

Turut hadir pada acara tersebut seluruh anggota DPRD Tapanuli Utara dari Fraksi Golkar.(As.JPN.Tu).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *