Kepala Distrik Fafurwar Menggelar Natal Bersama Dengan Masyakat

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan Natal Bersama yang di gelar itu Berlangsung di Aula Kantor Distrik Fafurwar, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Minggu 25/12/2022 Turut Hadir GODEVRIDUS SIANTE, S.IP Kepala Distrik Fafurwar, Ribuan Masyakat Distrik Fafurwar.

Kata, Siante, Kegiatan ini dilakun dalam rangka merayakan Hari raya Natal tahun 2022 bersama masyakat Distrik untuk memperkuat rasa kebersamaan dan ke gotong royong masyakat dalam merayakan Natal dan tahun baru.

Dalam tema besar Natal tahun ini seperti di ambil dalam Injil Matius 2:12 “Maka Pulanglah Mereka Ke Negrinya melalui Jalan lain” Dalam tema tersebut menurut siante kita semua di ajak untuk kembali bersekutu dengan keluarga dan masyakat dalam kehidupan kita sehari – sehari.

Kami memulai Kegiatan itu dengan doa bersama dan berbagai kegiatan lain seperti jamuan makan bersama dan berbagi kasih kepada masyakat distrik.

Pihaknya berharap melalui Natal bersama ini, semua masyakat dapat merayakan dengan kasih dan rasa kekeluargaan serta memupuk rasa Damai dalam mengamalkan tema Natal tahun ini.

Dan semoga dengan Natal ini membawa Damai dalam hidup kita sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta kasih sebagai keluarga dalam hidup kita kedepan. Tutup Siante

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *