Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi Melaksanakan Giat Jum’at “Curhat” Bersama Pengurus Kendaraan di Asdp Ketapang

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi melaksanakan giat Jum’at Curhat mendengarkan aspirasi bersama dengan pengurus kendaraan,. Giat jum’at curhat bertempat di kantin pelabuhan ASDP Ketapang sambil ngopi dan sarapan bersama dipimpin langsung oleh AKP A. Ali Masduki, S.H.,M.H.

Didampingi para pengurus kendaraan Curhat dilaksanakan di Kantin ASDP Ketapang. Program Perintah dari Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Milliwa tentang pelaksanaan giat Jum’at Curhat polsek jajaran secara serentak.

Acara giat Jum’at Curhat dilaksanakan Kamis tanggal 30 Desember 2022, pukul 08.00 Wib s/d selesai.

“Pada program Jumat Curhat ini, seluruh pimpinan kepolisian sektor Polresta Banyuwangi, perintah dari Kapolresta Banyuwangi diminta pada hari Jumat untuk menerima curahan hati ( curhat) dari warga masyarakat, terkait dengan tugas kepolisian termasuk memberikan saran dan masukan atas hal hal yang dirasakan masyarakat langsung,”kata AKP A. Ali Masduki, S.H.,M.H.

AKP A. Ali Masduki, S.H.,M.H. Berharap, komunikasi yang aktif bersama dengan warga masyarakat bisa membuktikan bahwa kehadiran Polri di seluruh setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Dalam Program Jumat Curhat tersebut AKP A. Ali Masduki, S.H.,M.H. mendengar berbagai keluhan pengurus kendaraan. “Dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada para pengurus untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di area pelabuhan.

Pengurus kendaraan sangat antusias dengan kehadiran Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi merasa lebih dekat dengan para pengurus,

Satu persatu pengurus kendaraan yang hadir dan diberikan kesempatan untuk bisa curhat langsung kepada Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi. Selain itu ada juga warga juga curhat mengenai kondisi Kantibmas di wilayah Asdp.

Usai kegiatan memberikan kesempatan kepada warga untuk foto bersama, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi

Kegiatan inipun mendapatkan apresiasi dari para pengurus kendaraan yang mengikuti program Jumat Curhat. Dan giat berjalan aman dan tertib.

(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *