Kapolres TTS Dan Forkopimda Musnahkan BB 593 Liter Miras, Obat-Obatan Dan Makanan Kadarkuarsa Di Halaman Makopolres TTS.

NTT- jurnalpolisi.id 

Sedikitnya 593 Liter Miras Oplosan Jenis Sopi Timor, 43 Butir Obat Amoxiline, 36 Obat Komix 7 ML dan makanan ringan kadarluarsa hasil Operasi Pekat Turangga 2022 dan KRYD Polres Timor Tengah Selatan dimusnahkan Forkopimda di Lapangan Futsal Halaman Kantor Mapolres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIk usai kegiatan pemusnahan menjelaskan bahwa 593 Liter Miras Jenis Sopi Timor ini berhasil disita oleh petugas operasi di Polsek Jajaran saat kegiatan Operasi Pekat langsung dilokasi prosuksi lokal atau tempat memasak di wilayah Selatan Wilkum Polsek Kualin, Polsek Boking, Polsek Ayotupas, sementara yang lainnya berhasil kita sita saat kegiatan KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilakukan oleh Aparat Polres Timor Tengah Selatan.

Sementara untuk obat-obatan kadarluarsa berupa 43 butir amoxiline, 36 Sachet obat Komix 7 ML, dan makanan kadarluarsa berupa biskuit dan makanan ringan lainnya berhasil kita sita di kios-kios lapak pasar dan barang-barang tersebut yang saat ini kita musnahkan.” Tutup Kapolres Gusti.

Pantauan Wartawan dilokasi pemusnahan Kapopres TTS bersama Forkopimda Bupati TTS Egusem Piter Tahun, ST., MM, Dandim 1621 TTS Letkol Arm Roni Hermawan, SH., MM, Ketua PN SOE Ny.Kadek Ayu Ismadewi, SH., MH, Kajari TTS diwakili oleh Kasi Intel I Putu Eri Sentiawan, SH dan undangan lainnya.

Editor : Roy Saba
Penulis : Humas Polres TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *