Kapolres Cimahi borong gerobak berbagai jenis makanan dan minuman untuk peserta unjuk rasa di DPRD Kab. Bandung Barat.

Polres Cimahi –jurnalpolisi.id

Sambut peserta unjuk rasa Polres Cimahi melaksanakan pengamanan Kegiatan Unjuk Rasa yang dilakukan SP/SB Kab. Bandung Barat yang dilaksanakan di depan Kantor DPRD Kab. Bandung Barat, Kapolres Cimahi borong gerobak makanan, minuman dan pedagang asongan untuk peserta unjuk rasa di DPRD Kab. Bandung Barat, Kamis (8/12/2022).

Kegiatan Pengawalan dan pengamanan Unjuk rasa tersebut di pimpin oleh Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan, S.I.K., S.H., M.H., Disamping melaksanakan pengamanan dan Pengawalan para peserta penyampaian pendapat di muka umum dilakukan oleh petugas Polres Cimahi dilakukan secara humanis, tidak hanya juga Polwan Polres Cimahi membagikan Air mineral secara cuma-cuma dan Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan, S.I.K., S.H., M.H., juga memborong gerobak makanan, minuman dan pedagang asongan, terdiri berbagai jenis makanan dan minuman untuk peserta unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kab. Bandung Barat.

Disela sela kegiatan konfirmasi terhadap Salah seorang peserta pengunjuk rasa yang tidak mau disebut namanya mengucapkan banyak banyak terima kasih bahwa apa yang dilakukan Polres Cimahi terutama bapak Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan, karena peserta buruh telah diberikan makanan dan minuman secara gratis dan sangat bermanfaat untuk memulihkan kondisi para peserta unjuk rasa karena kelelahan dan rasa kehausan karena peserta unjuk rasa melakukan konvoi dengan Roda 2 maupun Roda 4 dan diucapkan banyak banyak terima kasih kepada Polres Cimahi atas pelayanan dalam pelaksanaan pengawalan dan Pengamanan penyampaian pendapat hingga tertib, Begitu pula pedagang kaki lima dan asongan merasa gembira dan bahagia karena daganganya diborong habis terjual oleh Kapolres Cimahi untuk peserta unjuk rasa yang digelar di depan Gedung DPRD Kabupaten Bandung Barat, Kamis 8 Desember 2022.(Levi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *