Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Cek Pospam & Posyan Ops Lilin 2022, di Wilkum Polda Jambi

JAMBI – jurnalpolisi.id

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melakukan pengecekkan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin 2022 Polda Jambi.

Tanpa pengawalan protokoler dan PJR Ditlantas, Kapolda Jambi ini mengawali pengecekkan di Pospam Lilin 2022 dan Tahun Baru 2023, di Pintu Gerbang perumahan Citra Raya City Jal uko Kabupaten Muaro Jambi, pada Sabtu (24/12/2022).

Sesampainya di Pos Pam, Kapolda Jambi dan rombongan terbatas disambut oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, bersama Danramil Pijoan Kapten Jufri.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalan pengarahannya mengatakan kepada personel Pos Pam, supaya melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan hati yang Ikhlas, layani masyarakat dengan hati ikhlas dan berikan pelayanan terbaik.

” Bahwa pengecekan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, serta tetap semangat dalam bertugas. ” Ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, didampingi Karo Ops
Kombes Pol Feri Handoko.

Usai memberikan arahan Kapolda Jambi yang juga Mantan Karo Penmas Divhumas Polri in memberikan bingkisan kepada personel Pospam, diteruskan dengan melanjutkan pengecekkan ke Pos Pam dan Pos Yan lainya di Wilkum Polda Jambi. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *