Kanit Binmas Aiptu Marfin Ajak Kades Sungai Pandan, Sinergi Dengan Polisi Jaga Sitkamtibmas

TEBO – jurnalpolisi.id

Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edi Wanto Marbun, melalui Kanit Binmas Aiptu Marfin meminta kepada Kades yang baru memimpin di desa agar selalu aktif melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas (Sitkamtibmas) yang kondusif di desa sehingga tercipta masyarakat yang sejuk tenteram dan damai.

Hal tersebut disampaikan Kanit Binmas Aiptu Marfin pada pengarahannya, saat menghadiri pisah sambut dan serah terima jabatan Kades Sunngai Pandan dari Pj Kades Marban kepada Kades terpilih Afriyanti.

Yang dihadiri hadiri Kasi pemerintahan Kantor Camat Rimbo Ulu Taryono, Kanit Intel Bripka Adhi Suryo Mujonarko, Ketua BPD, Tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Kepala Dusun dan Undangan lainnya. Bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Pandan, pada Senin (12/12/2022).

Kanit Binmas Aiptu Marfin juga mengatskan, berdasarkan Undang – Undang Kepolisian Nomor 2 tahun 2002, bahwa Polisi melindungi serta mengayomi maupun melayani terhadap masyarakat juga penegakkan hukum bagi masyarakat.

” Kepada Kades Sungai Pandan yang baru Selamat memimpin Sungai Pandan sesuai tupoksinya, bangun sinergitas dengan pihak Kepolisian dan TNI terkait kamtibmas, juga sinergitas lintas sektoral dalam mensukseskan program pembangunan di pedesaan. ” Tandas Kanit Binmas Aiptu Marfin. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *