Kalapas lubuk Basung Koordinasi Dengan Pihak Polres Agam Berkaitan Dengan Peringati Hari Natal dan Tahun Baru 2023.

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

Kalapas lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto, laksanakan kegiatan koordinasi dengan Pihak Polres Agam dan Polsek Lubuk Basung Polres Agam, berkaitan dengan kegiatan Peringati Hari Natal dan Tahun Baru 2023.

Informasi lansung dari Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam, Suroto pada hari selasa, tanggal, 13 Desember 2022, demi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lapas lubuk Basung ujarnya.

Pertemua ini dalam rangka koordinasi dan menjalin kerjasama dengan Aparat penegak hukum lainnya sebagai bentuk sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Hal ini dilakukan untuk persiapan menghadapi peringatan Hari Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023 guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di Lapas Lubuk Basung.

Dengan adanya koordinasi ini diharapkan bisa terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di dalam lapas lubuk Basung.

Pihak Lapas Lubuk Basung bermohon adanya kegiatan Sambang patroli dari pihak Polri untuk dijadikan titik sambang dan dengan adanya kegiatan Sambang patroli dari pihak Polri.

Dan diharapkan petugas lapas dapat terbantu dalam pelaksanaan tugas menjaga para warga binaan pemasyarakatan. ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *