Kabiro Jurnal Polisi News Kabupaten Batu Bara & rekan-rekan Mengucapkan “Selamat Hari Natal & Tahun Baru.

 

Batubara –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambut Nataru Kepala Biro Media Jurnalpolisi News/ jurnalpolisi.id Husaini Yafizam Bersama Rekan Rekan mengucapkan selamat menjalankan ibadah natal bagi yang menjalaninya.

Semoga bagi saudara kami yang merayakan Hari Natal dan Tahun Baru di beri Rahmat Tuhan yang Maha Esa dan di beri keselamatan dan kesehatan.

Dan bagi kita semua yang merayakan tahun baru 2023 ini di jauh kan dari segala marabahaya dan di lindungi oleh Allah SWT” agar dapat menjalan kan aktifitas kita sehari hari “Aaminn”

Dan kami sebagai seorang jurnalis media mitra TNI / Polri yang harus mentaati kode etik jurnalistik dan Undang Undang no.40 tahun 1999 tentang pers, yang di emban tugas kan kepada kami di tahun 2023 ini agar dapat meningkat kan kinerja yang lebih baik dan berprestasi menjalan kan tugas sebagai jurnalis untuk meliput berita berita daerah dan berita berita sosial dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat dan TNI / Polri Kab.Batu Bara.

untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI Republik indonesia merdeka. Salam kepada rekdasi kami Bapak Leo Ahmaron, ucapan terimakasih yang sebesar besar nya telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ka.biro JPN Kab.Batu Bara. Salam( HY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *