Jumat Curhat, Kapolres Agam Polda Sumbar Serap Aspirasi Dan Berikan Solusi Ke Masyarakat.

Agam Sumbar–  jurnalpolisi.id

Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP. Ferry Ferdian, bersemangat sekali, menggelar program Jumat Curhat bagi masyarakat Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung, bertempat di Masjid Tagwa Pasa Durian Nagari Kampung Pinanang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat. Pada hari jumat kemaren, 30 Desember 2022.

Kegiatan tersebut hadir, Kapolres Agam, AKBP. Ferry Ferdian, PJU Polres Agam, Kapolsek Lubuk Basung.AKP Gusnawar, S.AP, Babinsa Koramil 03 Lubuk Basung Serda Dedi Andrianto,

Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Polsek Lubuk Basung Brigadir Ringga Pratama,
Walinagari Kampung Pinang, Wali Jorong, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Dalam keterangan resminya, Kapolres Agam Polda Sumbar, menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Agam.

“Kami mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat maupun penggiat medsos dan untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Kapolres Agam.

Kapolres Agam sangat berharap sekali, dengan dilaksanakan kegiatan ini, mampu menjadi wadah dalam menampung setiap permasalahan yang ada untuk menciptakan Kamtibmas tetap kondusif, khususnya di dalam media sosial.

“Semoga melalui program ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat semakin meningkat,” pungkasnya.( Syafrianto ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *