JUMA’T CURHAT DI MESJID NURUL MA’SYARIF, KAPOLSEK SERGAP KELUHAN MASYARAKAT.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, “Iptu Sahabuddin” mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Masjid Nurul Ma’syarif, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang,Kab Takalar prov sul sel jum’at 30/12/2022.

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, dengan tujuan pihak Kepolisian mendengar dan menerima langsung curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Sahabuddin

Warga yang ada menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, antisipasi kejahatan dimalam hari dan adanya Embun Bilacaddi yang sering menyebabkan banjir.

Menanggapi hal itu, Iptu Sahabuddin akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta akan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam mencari solusi permasalahan.

Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun besok,agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan tertib,tutup Iptu Sahabuddin.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *