Jelang Tahun Baru 2023, Kapolsek Cibeunying Kidul Kota Bandung Dapatkan Kenaikan Pangkat

BANDUNG,  jurnalpolisi.id

Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes kota Bandung AKP Aries Riyanto, S.Sos, M.M, CHRA mendapatkan kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol terhitung sejak tanggal 1 Januari 2023.

Dalam acara persiapan pengamanan malam tahun baru dikantor polsek Cibeunying Kidul, Kompol Aris Riyanto bersama personil mengadakan acara ramah tamah dengan menyiapkan menu Kambing Guling sebelum terjun kelapangan guna mengamankan wilayah pada malam tahun baru, Sabtu (31/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Danramil 1802, Camat Cibeunying Kidul, para lurah se kecamatan Cibeunying Kidul, serta para tokoh masyarakat yang sekaligus memberikan ucapan selamat pada kapolsek yang terkenal murah senyum itu.

Dalam perbincangan dengan awak media dilokasi acara Kompol Aris Riyanto menyampaikan rasa syukurnya pada Allah SWT juga rasa terima kasih pada keluarga yang selama ini selalu memberikan dukungannya dan juga kepada semua anggota Polsek Cibeunying Kidul yang telah belerjasama dengan baik selama ini.

“Pada malam tahun baru ini, saya menghimbau pada masyarakat Cibeunying Kidul khususnya dan warga Bandung pada umumnya,
apabila tidak ada keperluan yang mendesak tidak usah keluar rumah dulu, untuk merayakan malam tahun baru ini lebih baik merayakan dirumah bersama keluarga dan tetangga agar tercipta suasana lingkungan yang kondusif, tertib dan aman” ujarnya.( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *